Selasa, 16 Maret 2010

Serikat Pekerja Nasional Bandung Barat Peduli

PEDULI BENCANA ALAM


Bencana alam yang terjadi di wilayah Kabupaten Bandung tepatnya di Ciwidey, Pengalengan dan sekitarnya dan akhir-akhir ini telah terjadi banjir bandang di wilayah Cieunteung, Citeupus, Kp. Andir Dayeuh Kolot Kabupaten Bandung dikarenakan luapan sungai Citarum.
Dewan Pimpinan Cabang Serikat Pekerja Nasional Kabupaten Bandung Barat kembali menggalang aksi Peduli Korban Bencana Alam, hal ini dipandang sangat perlu dalam rangka membantu saudara-saudara kita yang terkena bencana dan sudah mengalami kerugian yang baik materi maupun spiritualnya. Sudah menjadi tanggung jawab kita membantu para korban bencana, "tegas Yahya Ketua DPC SPN Kab. Bandung Barat".

Minggu 14 Maret 2010 adalah pengiriman bantuan bencana alam tahap ke 1 (satu) yang didistribusikan ke daerah Ciwidey. Adapun bentuk bantuan ini bervariasi dari kebutuhan pokok (telur, minyak goreng, air minum dalam kemasan, mie instant, sarden, dll), baju bekas layak pakai dan uang. Sudah menjadi tanggung jawab kita bersama selaku umat manusia untuk saling membantu serta meringankan beban saudara-saudara kita yang dilanda bencana, kata "Ripai selaku Ketua PSP SPN PT. Giriasih", karena kalau bukan kita siapa lagi?, untuk yang seperti ini secepatnya kita harus turun tangan, tambahnya.

Untuk pendistribusian tahap ke 2 (dua) akan dilaksanakan pada hari sabtu 20 Maret 2012 mendatang. Diprediksikan sesuai data yang masuk, bantuan tahap ke 2 kali ini meningkat lebih dari dua kali lipat dari termin yang pertama dikarenakan antusias dari anggota dan simpatisan sangat luar biasa, belum termasuk bantuan dari SPN Kabupaten Bogor yang rencananya secara bersama-sama dengan SPN Kabupaten Bandung Barat pada hari yang sama akan menyerahkan bantuan tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar